Awkarin Kenang Laura Anna Sebagai Sosok yang Selalu Ceria

Rabu, 15 Desember 2021 - 13:49 WIB
loading...
Awkarin Kenang  Laura Anna Sebagai Sosok yang Selalu Ceria
Edelenyi Laura Anna. Foto/Instagram Laura Anna
A A A
JAKARTA - Meninggalnya selebgram Edelenyi Laura Anna menyisakan duka mendalam. Salah satunya adalah Awkarin alias Karin Novilda yang turut berduka atas meninggalnya sang sahabat, Laura Anna. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya, Rabu(15/12/2021).

Karin mengunggah foto kebersamaannya dengan Laura semasa hidup dan kawan-kawannya yang lain. Mereka tampak ceria menikmati momen kebersamaan.

Bersama dengan unggahan fotonya, Karin menuliskan keterangan singkat, mengenang Laura. Tak lupa dia mendoakan mantan kekasih Gaga Muhammad itu.

"Keceriaanmu akan selalu terkenang. Rest in love (beristirahat dengan cinta) Laura," tulis Karin.

Baca Juga : Ini Perjalanan Selebgram Laura Anna Minta Keadilan Hukum atas Kondisi Lumpuhnya

Unggahan itu dipenuhi dengan beragam komentar netizen. Mereka turut merasa kehilangan sosok Laura.

"Ya Allah masih enggak nyangka," komentar netizen.

"Lau, semoga tenang di sisi Tuhan ya," komentar netizen yang lain.

Kabar meninggalnya Laura ini disampaikan oleh orang-orang terdekatnya. Salah satunya sang kakak, Greta Iren, melalui Insta Story-nya.

"Telah berpulang adik saya Edelenyi Laura Anna pada 09.22 WIB. Mohon doanya dan mohon dimaafkan joka adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih," tulis sang kakak.

Belum diketahui apa penyebab Laura meninggal. Tetapi, perempuan berdarah Hungaria-Indonesia itu memang tengah berjuang dengan kondisi lumpuh karena mengalami spinal cord injury akibat kecelakaan mobil pada Desember 2019.


Mobil tersebut dikendarai oleh sang mantan kekasih, Muhammad Gaung Sabda Alam alias Gaga Muhammad. Akibatnya, dia ditahan oleh pihak berwajib setelah perkara didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 1 November 2021.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)